Pihak Keluarga adakan Konferensi Pers

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 22 Januari 2018 17:43, Dibaca 615 kali.


MMCKalteng- H. Agustiar Sabran mewakili pihak keluarga mengadakan konferensi pers terkait pelaksanaan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, di Istana Isen Mulang, Senin (22/1)

Kakak kandung dari Gubernur Kalimantan Tengah ini sampaikan dalam pelaksanaannya, persiapan sudah sampai pada 90%, sisanya adalah hal-hal yang berkaitan dengan hal teknis.

(Baca Juga : Meriahkan Peringatan Hari Bakti Rimbawan, Dinas Kehutanan Gelar Pertandingan Tenis Lapangan)

selain itu, informasi ijab kabul akan dilaksanakan tanggal 25 januari 2018 di Istana Isen Mulang dan rencananya Gubernur bersama Isteri akan menyapa masyarakat Kalteng pada pukul 14.00 WIB serta akan digelar Kirab Budaya.

Agustiar juga memastikan Wakil Presiden Jusuf kalla akan hadir, Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP,  beserta jajaran menteri, seperti Puan Maharani dan Tjahjo Kumolo.

Terkait pelaksanaan acara pernikahan ini, pria yang menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah ini juga menegaskan bahwa, pembiayaan acara tidak ada dari pihak luar, “Ini dana dari pribadi gubernur dan keluarga” Kata Agustiar.

Mengakhiri Konferensi pers, Agustiar ajak awak media yang hadir dalam konferensi pers nonton bareng Kalteng Putra FC vs Mitra Kukar yang akan diadakan Halaman Istana Gubernur pukul 19.30 WIB. (EAP/ Foto: EAP)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook