Kesekian kalinya air genangi ruas jalan Palangka Raya-BUkit Rawi

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 20 Januari 2018 18:42, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Jalan Penghubung Palangka Raya – Bukit Rawi  kembali terendam banjir, hal ini sudah berulang kali terjadi, akibatnya banyak kendaraan dari Palangka Raya menuju beberapa Kabupaten seperti Kuala Kurun, Buntok ataupun daerah lainnya banyak mengalami kemacetan dan antrean berjam-jam.

Dilokasi terlihat beberapa aparat kepolisian dan militer juga turut membantu mengarahkan dan memberi tanda kepada pengendara agak tidak terjebak lubang, dan memberlakukan sistem buka tutup jalan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

(Baca Juga : Pemprov. Kalteng Gelar Rapat Evaluasi TPID Terhadap Hasil Rilis BPS Terkait Inflasi Kalteng Bulan Mei 2023)

Banjir ini dipengaruhi oleh curah hujan yang tinggi di wilayah Palangka Raya, sehingga meningkatnya debit air dan berimbas pada terendamnya ruas jalan penghubung dan mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas, sehingga bagi para pengendara roda dua dan roda empat perlu berhati hati saat melintas, karena badan jalan berlubang, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan. (EAP/ Foto: EAP)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook