Kecamatan Sabangau Raih Juara Umum STQ Ke VIII

Kontribusi dari Iin Carolina, 09 April 2019 15:07, Dibaca 70 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah menutup secara resmi Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) ke-VIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019 di Masjid An - Nur Jalan Mahakam, Senin (8/4/2019).

Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Hakim Supriyadi, Kecamatan Sabangau ditetapkan sebagai juara umum STQ ke- VIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019 dan berhak mendapatkan piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah kepada Marjia selaku Camat Sabangau Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Dua KUB di Kecamatan Jabiren Raya Terima Bantuan dari Pemkab Pulang Pisau)

Dalam sambutannya Hj. Umi Mastikah mengucapkan selamat kepada Qari dan Qari`ah, Hafidz dan Hafidzah, Mufasir dan Mufasiroh yang berhasil meraih gelar juara STQ kali ini, semoga prestasi yang diraih dapat semakin memotivasi untuk lebih giat berlatih sehingga mampu menorehkan prestasi diajang yang lebih tinggi dan mampu mengharumkan nama Kota Palangka Raya.

Sementara itu Camat Sabangau, Marjia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya atas dukungannya selama ini dan kerja keras Para Kafilah serta Pelatih yang berjuang membawa nama baik Kecamatan Sabangau sehingga berhasil meraih Juara STQ kali ini.

Kami berharap agar Para Kalifah tidak lekas berpuas diri dan terus berusaha dan berdoa agar mendapatkan hasil yang terbaik pada ajang STQ Ke XXII Tingkat Provinsi pada tanggal 24 April – 1 Mei mendatang.

“Kami juga berharap agar Para Kalifah terus senantiasa istikomah mencintai dan membaca Al Qur’an diikuti dengan pengamalan nilai – nilai yang terkandung didalamnya. Untuk itu mari kita semua mengembalikan niat awal kita dalam mempelajari Al Qur’an yaitu mencari ridho Allah SWT dengan penuh keikhlasan” tutupnya. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook