RS Awal Bros Betang Pambelum Jadi Pelanggan Premium PT.PLN Wilayah Kalselteng

Kontribusi dari Iin Carolina, 03 April 2019 17:24, Dibaca 38 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – PLN unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah( Kalselteng) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi dunia usaha khususnya segmen bisnis dan industri. Salah satunya melakukan kerjasama dengan Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum Kota Palangka Raya. Yaitu menjadikan Rumah sakit tersebut pelanggan premium PT PLN yang ditandai dengan acara peresmian pada hari selasa (2/4/2019) di Palangka Raya.

Pada acara peresmian itu manajer PT PLN UP3 Palangka Raya, Faisal Muslim mengungkapkan bahwa dengan menjadi pelanggan premium, PLN memastikan keandalan jaringan yang menyuplai listrik ke pelanggan dan untuk tarif tentu saja berbeda dengan tarif pelanggan biasa. Tetapi PLN memastikan bahwa biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan sepadan dengan jaminan keandalan jaringan yang diberikan.

(Baca Juga : Kasus Harian Covid-19 di Kalteng, 28 Maret 2022 : Sembuh 135 Orang, Konfirmasi 37 Orang. Mari Terus Disiplin Prokes)

Nilai lebihnya adalah pelayanan kebutuhan pelanggan premium menjadi lebih mudah dengan adanya executive account dari PLN. Selain itu apabila terjadi pemadaman di suatu wilayah akibat gangguan jaringan maka pelanggan premium akan diprioritaskan terlebih dahulu sehingga tetap beroperasi secara optimal. Hal ini bisa dilakukan karena untuk layanan premium bersumber dari dua gardu yang berbeda sehingga kestabilan tenaga listrik pelanggan premium daya besar dapat selalu terjaga.

Pada Kesempatan itu juga direktur RS Awal Bros Betang Pambelum dr.Aditya Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN karena dengan adanya peningkatan fasilitas menjadi pelanggan premium maka Rumah Sakit akan mampu memberikan layanan secara maksimal kepada pasien. Misalkan saja ketika nanti ada operasi jantung dan tiba tiba mati listrik dengan prioritas pelanggan premium tentu operasi tetap dapat dilanjutkan sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

Walikota Palangka Raya melalui staf ahli walikota, Renson menyampaikan harapannya agar semakin banyak lagi pelaku usaha maupun pelaku industri di Wilayah Kota Palangka Raya yang menjadi pelanggan layanan Premium PLN. Agar masyarakat Kota Palangka Raya semakin banyak menikmati layanan yang berkualitas dan optimal yang diberikan oleh pelaku usaha maupun pelaku industri. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook