Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Puntun

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 April 2019 17:03, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran didampingi Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Drs. Suhaemi., M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng Dr. H. Slamet Winaryo., M.Si serta OPD terkait tinjau lokasi kebakaran Puntun, Selasa (2/4/2019).

Ibu Ivo berkeliling melihat lokasi pemukiman padat di Jalan Riau, Kompleks Rindang Banua (Puntun) Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya yang menjadi korban musibah kebakaran pada hari Sabtu (30/3) dini hari.

(Baca Juga : Perayaan Paskah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng Kunjungi Yayasan JAM )


Ketua TP-PKK Prov. Kalteng menyampaikan rasa simpatinya kepada para korban yang ditemuinya di lokasi kebakaran, serta memberikan semangat dan motivasi agar bisa bangkit dari musibah yang mereka alami. Ibu Ivo juga mengunjungi posko-posko bantuan para korban kebakaran di sekitar lokasi.


"Bantuan yang diberikan diantaranya, buku, peralatan sekolah, pakaian baru, sembako dan lain-lain. Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan melakukan pengecekan berkala sebagai antisipasi agar musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi", ucap Ibu Ivo. (ARP/Foto:ASEP)

 




Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook