Rakorda Lingkungan Hidup Kalteng 2019 Resmi Dibuka

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 April 2019 21:52, Dibaca 692 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) selenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Lingkungan Hidup Prov. Kalteng tahun 2019, bertempat di Meeting Room Aquarius Hotel, Senin (1/4).

Rapat ini mengangkat tema "Kelola Sampah Menuju Kalteng Berkah "Hal ini merupakan upaya DLH dalam mengsinergiskan rencana pengelolaan persampahan di Kalimantan Tengah terkait perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup serta memperkuat koordinasi antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Kab/Kota dalam pengelolaan lingkungan hidup di Prov. Kalteng.

(Baca Juga : Rapat Tim Pokja Geospasial Prov. Kalteng)


Acara yang berlangsung dari tanggal 1-2 April ini diikuti oleh para peserta dari Dinas Lingkungan Hidup tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota se Kalimantan Tengah.


Turut Hadir Pula Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S. Hut, MP sekaligus membuka secara resmi rakorda tahun 2019, Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Kalimantan (P3E Kalimantan) Nunu Anugrah, S.Hut., M.Sc, Kepala Dinas Lingkungan Hidup tingkat Kabupaten/kota. (zxc/Foto:ARP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook