Gubernur Saksikan Jalan Santai Muslimah Cantik di Depan Istana

Kontribusi dari Iin Carolina, 25 Maret 2019 11:22, Dibaca 55 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Kegiatan Jalan Santai Muslimah Cantik Pekan Rajabiyah ke 3 Tahun 2019 diikuti oleh 48 Grup Peserta dari Pengajian Masjid se Kota Palangka Raya.

Kegiatan jalan santai ini diselenggarakan oleh Pengajian Al Mar’atus Sholihah dan Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (24/3/2019), di Depan Istana Isen Mulang Palangka Raya.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Tekankan Kepada Seluruh Pelaksana Penyaluran Bantuan Sosial Untuk Tidak Main–Main Dalam Penyalurannya)

Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran menyempatkan hadir menyaksikan pekan Rajabiyah dan sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai muslimah cantik ini.

Menurutnya, bahwa bulan Rajab adalah bulan haram bulan istimewa bagi umat muslim, selain melakukan amalan-amalan termasuk puasa sunah Rajab, juga meningkatkan kreativitas ibu ibu pengajian seperti lomba yel yel.

Penilaian lomba selain lomba yel yel, juga lomba kekompakan busana dan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi sesama umat muslim, tutupnya. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook