Pemprov Kalteng Gelar Finalisasi LKPJ dan LPPD Tahun 2018

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 08 Maret 2019 15:19, Dibaca 683 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) gelar rapat Finalisasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2018 Prov. Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat III, Jumat (8/3/2019).

Turut hadir Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kalteng, Drs. H. Nurul Edy., M.Si, Kepala Biro Pemerintahan Kalteng, Drs. AKHMAD HUSAIN., M.Si, OPD terkait serta para tamu undangan.

(Baca Juga : Gubernur Resmi Buka STQ ke-XXII Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019)

Kalimantan Tengah ingin membangun ekonomi yang berkualitas dan berkelanjutan dalam arti pertumbuhan ekonomi yang tinggi, inflasi yang rendah dan terkendali sekaligus menurunkan angka kemiskinan dalam satu paket kebijakan. Untuk mewujudkan hal tersebut Pemprov Kalteng akan memberikan kemudahan dalam berbagai investasi di Kalimantan Tengah dan sangat menyambut baik setiap investasi yang serius di Kalimantan Tengah.

Pemprov Kalteng telah berupaya melaksanakan Urusan Pemerintahan Wajib yang berkaitan dengan Pelayanan Dasar, seperti bidang pendidikan dengan melaksanakan program wajib belajar pendidikan dasar sembilan Tahun maupun kegiatan pemberantasan buta aksara fungsional dan bidang kesehatan dengan program pengadaan peningkatan sarana dan prasarana untuk rumah sakit umum,  rumah sakit jiwa, rumah sakit paru-paru dan rumah sakit mata. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook