Diskominfo Kalteng support Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 26 Februari 2019 12:33, Dibaca 33 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka persiapan kunjungan lapangan Tim Bappenas RI pada penilaian tahap II Anugerah Penghargaan Pembangunan daerah tahun 2019 yang di jadwalkan Rabu tanggal 27 Pebruari 2019 , Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan ke gedung Smart Province Kalteng di jalan Tjilik Riwut KM. 3,5, Kota Palangka Raya sebagai salah satu Failitas Inovasi yang di nilai ,   Selasa (26/2).

Diskominfo Kalteng melalui fasilitas comand center akan menyajikan berbagai inovasi dan keunggulan daerah antara lain , Dashboard Pembangunan  kalteng, Bank Data Kalteng , dan beberapa Inovasi yang selama ini di kelola oleh Diskominfo ujar Kadiskominfo Kalteng Ir. Herson B Aden, M.Si

(Baca Juga : Gubernur Sugianto Sabran : Tersedianya Infrastruktur Food Estate, Percepat Tumbuhnya Multi Sektor)

Tim yang berkunjung dari Bappedalitbang di pimpin oleh Yohana Endang, ST., M.T Kepala Bidang (Kabid) infrastruktur dan kewilayahan di dampingi Drs. Dirgahayu., M.T fungsional bidang penelitian dan Suwarsana, ST Kepala Sub Bagian (Kasubag) penyusunan program.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng, Ir. Herson B. Aden., M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Infrastruktur, Hary Subagyo, M.T menyambut langsung tim dari Bappedalitbang sekaligus memperkenalkan berbagai fasilitas dan aplikasi integrasi serta pengembangannya. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook