Penyerahan Bantuan Tong Sampah Kepada Perwakilan Sekolah Dalam Acara HPSN

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 24 Februari 2019 09:43, Dibaca 470 kali.


MMCKalteng - Penyerahan bantuan secara simbolis kepada sekolah yang mewakili, diserahkan secara langsung oleh Ibu Ivo Sugianto Sabran selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi (Prov) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama dengan Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (24/2).

Ivo Sugianto Sabran menyerahkan secara simbolis bantuan tong sampah kepada perwakilan dari SDN 9 Langkai Palangka Raya, SMP 1 Palangka Raya dan SMKN 4 Palangka Raya.

(Baca Juga : BPK RI Uji Sampel 6 Perusahaan Sawit di Kalimantan Tengah)

Dengan bantuan ini diharapkan bisa memacu semangat Siswa-Siswi serta para Guru dan Staff di Sekolah untuk terus menjaga lingkungan serta selalu membuang sampah pada tempatnya.

Gubernur Prov. Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekda Prov. Kalteng, Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kalteng, khususnya di Kota Palangka Raya, mulai saat ini kita merubah pola hidup kita, saat ini kita sampaikan "Bhay Sampah Plastik" demi terwujudnya lingkungan yang bersih agar kesehatan kita terjaga dari penyakit yang bisa timbul dari sampah. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook