Bupati Hadiri Maulid di Pangkalan Rekan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 06 Desember 2017 08:30, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H yang dilaksanakan di Masjid Mujahidin Noor Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, bersama Ketua PHBI Kabupaten Kapuas KH Nafiah Ibnor, Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu disambut hangat oleh masyarakat Desa Pangkalan Rekan, Rabu (6/12) pagi. Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagianya dapat bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang pada acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H itu.

(Baca Juga : Program KOTAKU Platform Kolaborasi Mendukung Penanganan Kawasan Permukiman Kumuh)

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas juga menerangkan bahwa akan terus memperbaiki jalan. “Untuk jalan yang masih rusak akan terus kita perbaiki secara tuntas,” ungkap Ben. Ia juga mengajak untuk bersama-sama menyatukan langkah dan pikiran untuk membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju, tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Masih dalam kesempatan yang sama Bupati Kapuas juga memborong secara langsung telur penerang hati, yang telurnya langsung dibagikan kepada masyarakat begitu selesai acara.

Untuk tausiah Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H yang dilaksanakan di Masjid Mujahidin Noor Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang itu disampaikan langsung oleh H Muhamad Firdaus, ia menyampaikan bahwa siapa yang mau banyak rejeki dan panjang umur maka banyak-banyak bersilaturahmi. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook