Walikota Resmikan Hotel Putra Kahayan

Kontribusi dari Iin Carolina, 15 Januari 2019 18:13, Dibaca 29 kali.


MMC Kalteng, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin terus terang bangga melihat perkembangan bisnis hotel di Kota Palangka Raya, maka kebutuhan akan akomodasi perhotelan semakin meningkat.

Semakin banyaknya orang berkunjung ke Kota Palangka Raya sebagai tamu atau wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara, membuktikan bahwa sektor pariwisata di Kota Palangkaraya semakin membaik.

(Baca Juga : Disbudpar Gelar Pelatihan Manajemen Homestay)

Hadirnya hotel mewah bisa menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) serta menunjang industri pariwisata.

Sementara itu saya sangat bangga dengan hadirnya Hotel Surya Kahayan ini, demikian yang disampaikan Walikota Palangka Raya saat meresmikan Hotel yang bertempat di jalan Temanggung Tilung I Kelurahan Menteng, milik Lohing Simon, Selasa (15/1/2019).

Sementara Manajemen Hotel, Roli Dermawan mengatakan dipilihnya nama Putra Kahayan diambil dari nama Daerah Aliran Sungai (DAS), sedangkan sang pemilik juga berasal dari DAS  Kahayan.

Hotel ini katanya, memiliki 36 kamar, terdiri dari 24 kamar superior dan 12 kamar deluxe. Hotel ini juga menyediakan fasilitas coffee shop, pelayanan laundry dan sarapan pagi.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi, kulkas, AC, air panas dan free WiFi.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook