Gojek Palangka Raya Diluncurkan 17 Desember 2018

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 17 Desember 2018 07:55, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Senin 17 Desember 2018 layanan ojek online atau GOJEK akan diluncurkan di Palangka Raya. Hadirnya GOJEK ini menambah daftar layanan transportasi online di Kota Palangka Raya.

Peluncuran ojek online ini akan dilakukan pukul 10.00 WIB di Kantor Operasional GOJEK Jalan Diponegoro Nomor 5-6 RT 01 RW 05, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Tutup LDK MTsN 2 Palangka Raya, Kasi Penmad Kementerian Agama Kota Palangka Raya Apresiasi Panitia)

Vice President GOJEK Regional Indonesia Timur, Anandita Danaatmadja memastikan acara peluncuran GOJEK ini akan dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Anandita mengatakan dengan hadirnya GOJEK di Palangka Raya sebagai penyedia layanan on demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia bisa memberdayakan sektor informal.

"Di Palangka Raya GOJEK hadir merangkul pemain ojek lokal sekaligus mendorong pelaku UMKM, khususnya UMKM kuliner untuk go online," tuturnya, Jumat ( 14/12/2018). Dia menegaskan kehadiran GOJEK di Palangka Raya di harapkan bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya seperti layanan transportasi, layanan antar makanan, pengantaran logistik, dan layanan pembayaran non tunai.

"Kemudian atas hadirnya GOJEK diharapkan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Palangka Raya khususnya dan masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya," tandasnya.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook