Pemprov Beri Penghargaan Kepada 5 Kabupaten Sebagai Apresiasi Kinerja

Kontribusi dari Rikah Mustika, 13 Desember 2018 14:33, Dibaca 32 kali.


MMCKalteng-Acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-90 yang dilaksanakan di halaman Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis(13/12) berjalan sangat meriah. Nampak para peserta ibu-ibu menggunakan kebaya tradisional dengan bervariasi warna.

Saat membacakan sambutannya, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengatakan bahwa Peringatan Hari Ibu tahun ini adalah momen spesial karena untuk pertama kali dihadiri langsung oleh Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak RI, Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip. Apling, MA.

(Baca Juga : Gubernur H. Sugianto Sabran Lakukan Penyerahan Bantuan Sosial Pemprov. Kalteng Untuk Mahasiswa Program D3/D4/S1/PTN/PTS dan Siswa SMA/SMK)

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah memberikan penghargaan berupa piala dan piagam sebagai apresiasi kinerja kepada lima kabupaten yaitu Kabupaten Kotawaringin Barat, Murung Raya, Kapuas, Katingan, dan Sukamara.

Gubernur berharap seluruh Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah agar mendukung semua perangkatnya untuk bersama-sama mengintegerasikan komitmen dan sumber daya pembangunan dalam rangka memenuhi hak anak, melindungi anak dari tindakan kekerasan, pelecehan, eksploitasi dan diskriminasi  serta mengembangkan partisipasi anak dalam pembangunan. Sugianto juga berharap kedepannya peran perempuan di Kalimantan Tengah bisa semakin berkembang. (Rikah / Foto: Yudis)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook