Lapas Palangka Raya Rayakan Natal Bersama Warga Binaan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 13 Desember 2018 09:54, Dibaca 246 kali.


MMCKalteng - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah sekaligus perayaan Natal, Rabu (12/12/2018). Kegiatan ibadah dan perayaan Natal ini digelar bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dan Lembaga Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya.

Hadir pada kegiatan itu ratusan warga binaan, keluarga dan sejumlah pejabat lainnya. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Anthonius Matius Ayorbaba yang tidak lama lagi berpindah tugas sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Papua Barat, langsung hadir.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Minta SOPD Genjot Dan Kejar Target Realisasi)

Turut hadir Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar. Dalam hal ini AKBP Timbul sekaligus berperan sebagai pengkhotbah. Kegiatan ini sempat diguyur hujan. Namun pelaksanaan ibadah dan perayaan tetap berjalan khidmat.

Dalam kesempatan itu rombongan Polres Palangka Raya juga menampilkan paduan suara. " Ini luar biasa sekali karena dihadiri Kapolres. Kita berharap sinergitas ini terus terjalin dengan baik," kata Anthonius.

"Kehadiran Yesus Kristus harus jadi intropeksi diri untuk tidak melihat masa lalu. Tapi, lihat masa sekarang dalam Lapas sehingga ke depan warga binaan bisa mandiri," tutup Anthonius.

 

 

 

 

 

 

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook