Prestasi Internasional Siswa SMA Kalteng di Akhir Tahun 2018

Kontribusi dari Administrator, 10 Desember 2018 00:39, Dibaca 2,309 kali.


MMCKalteng - Apresiasi kepada anak kita "ARUM CHOFIFAH NURANISA dan LIDHIYA ANANDA RIZKI PUTERI" Siswa SMA Bina Cita Utama Scholl Palangka Raya, mewakili Tim Indonesia pada Ajang ASIA PACIFIC CONFERENCE OF YOUNG SCIENTISTS (APCYS) 2018 di kampus KVIS, Rayong Thailand, 5-10 Desember 2018 di bidang Computer Science, dgn judul penelitian_“The Computational Tree of the Dayak Tree of Life” mendapatkan MEDALI PERUNGGU Kompetisi tersebut diikuti oleh 20 negara berasal dariAsia Pasifik, Amerika dan Eropa.

Sebelumnya Juga  pada tahun 2018 ini seorang siswi Kelas XII SMA BCU School Palangka Raya  Parameshadila Zafirah Sandra Gunawan. yang akrap disapa Fira , menebar prestasi luar biasa. Di Eropa. Jauh dari pandangan mata. Fira mengukir prestasi. Ia meraih juara II di ajang prestisius, International Conference of Young Scientists Social Science d Beograd, Serbia, Eropa,. dengan Penelitian yang berjudul The Influence of Motivation Towards Perception of Dayak Ngaju Couples Towards Its’ Traditional Wedding: A Case Study at Dayak Ngaju Tribe in Palangkaraya.

(Baca Juga : Diskominfo Kalteng dan Diskominfo Kobar Dukung Layanan Informasi Event Wonderful Sail to Indonesia Dengan Dirikan Media Center )

Kita harus bangga dan bersyukur bahwa beberapa even International yang di ikuti oleh Siswa Siswi BCU School Palangka Raya telah membawa nama harum Provinsi Kalimantan Tengah dan Indonesia di kancah international . banyak siswa kita berprestasi nasional dan internasional pada tahun 2018 ini,.dengan harapan prestasi ini juga dapat diikuti oleh siswa siswi lainnya  di Kalimantan Tengah untuk menuju Kalteng Berkah , Bermartabat Elok , Religius , Kuat , Amanah dan Harmonis (tm)

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook