Gubernur Bantu Paket Sekolah Kepada Panti Asuhan Ayah Bunda

Kontribusi dari Administrator, 28 November 2017 11:30, Dibaca 409 kali.


MMCKalteng - Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melalui Dinas Sosial Provinsi memberikan bantuan Paket Perlengkapan Sekolah kepada 34 orang anak LKSA Ayah Bunda,yang asramanya mengalami musibah kebakaran panda Hari Selasa tanggal 14 November 2017. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Suhaemi, M.Si Kepada anak- anak Panti Asuhan Ayah Bunda pada Hari Selasa, 28 November 2017 bertempat di Kantor Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah.

Bantuan yang disampaikan berapa Paket Perlengkapan Sekolah yang terdiri dari Tas dan Sepatu Sekolah, bantuan tersebut merupakan kelanjutan dari bantuan yang telah disampaikan oleh pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial sebelumnya berupa Bahan Makanan dan Minuman, Matras Tidur dan Seragam Sekolah.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Pimpin Rapat Tindak Lanjut SK Status Tanggap Darurat Bencana Karhutla )

Kepala Dinas Sosial Suhaemi berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh anak-anak dan berpesan agar anak-anak tetap semangat belajar menuntut ilmu meskipun baru saja mengalami musibah kebakaran.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Pengasuhan Sementara bagi 2 (dua) orang calon orang tua angkat yang berkeinginan mengadopsi anak, yang berasal dari Kabupaten Pulang Pisau dan Kota Palangkaraya. (tm)

Sumber Foto : Dinas sosial

 

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook