Ribuan ASN Ikuti Upacara Bendera Peringatan HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018

Kontribusi dari Widianatalia, 29 November 2018 09:18, Dibaca 740 kali.


MMCKalteng-  Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) ikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (29/11).) Nampak hadir dalam upacara tersebut antara lain Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP selaku Inspektur Upacara Bendera pada Peringatan HUT ke-47 KORPRI, selama 47 (empat puluh tujuh) Tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-60 Kabupaten Barito Selatan)

Jajaran ASN juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyar Indonesia, saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dengan apa yang telah dicapai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran ASN yang bekerja di semua sektor, semua level, pemerintahan dan semua wilayah di Indonesia serta perwakilan di Luar Negeri. Tidak lupa apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk ASN yang bertugas di Daerah terpencil dan di Pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. Untuk itu, Pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan ASN melalui peningkatan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun, pungkas Fahrizal Fitri selaku Inspektur Upacara Bendera.

Bertepatan dengan momentum perayaan HUT KORPRI ini, diharapkan kepada seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak Bangsa. Dengan peran ASN yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, diyakini transformasi kualitas SDM bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan Bangsa. (Foto : Asep)

 

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook