Bupati Lepas Kontingen Tandak Intan Kaharingan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 26 November 2018 09:29, Dibaca 866 kali.


MMCKalteng - Acara Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Barito Timur diikuti oleh Kontingen Kabupaten Kapuas, yang mana saat keberangkatan Kontingen dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat, beberapa waktu lalu di Kecamatan Timpah.

Bupati Kapuas berpesan kepada kontingen asal Kabupaten Kapuas untuk berhati-hati saat perjalanan menuju Kabupaten Barito Timur dan selalu menjaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakan serta menunjukkan yang terbaik saat Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Pedagang Kaki Lima di Sekolah Sekolah Jangan Menggunakan Bahu Jalan)

“Untuk para peserta Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan bertanding di Kabupaten Barito Timur tetap semangat, selalu menjaga kebersamaan, kesehatan serta kekompakan dan menunjukkan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara Sulatin selaku Ketua Kontingen asal Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa ada sebanyak 100 orang termasuk pendamping yang akan mengikuti Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Barito Timur Kota Tamiang Layang. Pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan sejak tanggal 26 sampai dengan 30 November 2018. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook