Bupati Lepas Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak 2021

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 15 November 2021 11:18, Dibaca 72 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong secara resmi melepas pendistribusian logistik Pilkades Serentak Tahun 2021 gelombang ketiga di halaman Kantor Bupati, Senin (15/11/2021). Logistik tersebut langsung didistribusikan menuju 14 Desa pada 5 Kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung Mas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 17 November 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak terutama TNI Polri dalam rangka mensukseskan dan mengamankan Pilkades Serentak sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.

(Baca Juga : Jika Ibukota Pindah, SDM Wartawan Harus Profesional)

Bupati menambahkan, ada beberapa titik banjir akibat curah hujan cukup tinggi terutama daerah Rungan Manuhing, dari informasi yang disampaikan ada beberapa titik yang tergenang beberapa hari yang lalu sudah mulai surut.


“Kami berharap semoga cuaca terus mendukung, di wilayah hulu cepat surutnya dan jalan juga relatif sudah kering dalam pendistribusian logistik ini bisa berjalan dengan lancar,” tutur Bupati Bupati Gunung Mas.

“Saya mengimbau semua masyarakat yang ada di 14 Desa yang ikut melaksanakan Pilkades serentak, mari datang ke TPS dan berikan hak suara anda dan tetap terapkan protokol kesehatan beserta jangan golput,” tegasnya.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Wakil Ketua DPRD Binartha, Kejari Gunung Mas Anthony, Wakapolres Gunung Mas Kompol Daeng Riandika Mahardani, Pabung 1016 PLK, Mayor Inf. Idham Khalid, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Rahimah. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook