Bupati Gunung Mas Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 16 Agustus 2021 00:29, Dibaca 1,218 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Penanganan pencegahan covid-19 di Kabupaten Gunung Mas terus dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi. Keberhasilan dari berbagai upaya tersebut juga sangat tergantung pada peran masyarakat sendiri.

“Saya mengajak masyarakat yang sudah divaksin agar bisa menjadi pengaruh bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi,” ucap Bupati Gunung Mas, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan vaksinasi massal di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Sabtu (14/8/2021).

(Baca Juga : Pjs Bupati Kapuas Peduli Terhadap Masyarakat Kapuas )

"Vaksin itu aman, jadi kepada masyarakat Gunung Mas yang sudah mengikuti vaksinasi agar bisa menyampaikan kepada keluarga lainnya yang belum yakin dengan vaksin bahwa vaksin itu aman," tambahnya.

Masyarakat sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat di Kabupaten Gunung Mas tersebut. Hal itu menandakan bahwa masyarakat Gunung Mas sudah semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Bupati, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut karena dinilai bermanfaat dan membantu dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, dimana ketersediaan vaksin yang masih terbatas di kabupaten Gunung Mas.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Ary Egahni Ben Bahat karena telah melakukan kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Gunung Mas ini, serta kepada masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi ini. Semoga covid 19 ini cepat berlalu,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ary Egahni Ben Bahat mengatakan vaksinasi ini menunjukkan kepedulian anggota DPR RI. “Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Gunung Mas serta semua pihak yang mendukung pelaksanaan vaksinasi massal ini dan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi dengan kesadaran sendiri bahwa pentingnya protokol kesehatan bagi kita,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook