Asisten Nurul Edy Purna Tugas

Kontribusi dari Widia Natalia, 30 Juni 2021 15:15, Dibaca 229 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng H. Nurul Edy akan memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan digelar di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (30/6/2021).

Plt. Sekda Provinsi Kalteng H. Nuryakin atas nama Gubernur dan Pemerintah Prov. Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Nurul Edy, atas kerja keras, dedikasi, dan pengabdiannya dalam mendukung jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kalteng.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Hadiri Peringatan HAKTEKNAS Ke-26)


“Beliau telah berhasil mengemban dan menuntaskan semua tugas dan amanah sebagai ASN dengan baik, melewati perjalanan panjang sampai akhirnya kini akan memasuki masa purna tugas”, ucap Sekda.

H. Nuryakin mengatakan dedikasi dan pengabdian H. Nurul Edy bagi Kalteng tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi semua, agar lebih bersemangat dan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

“Kami, atas nama seluruh rekan PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi mengucapkan terima kasih untuk pengabdian dan dharma bakti Bapak Nurul Edy kepada Provinsi Kalimantan Tengah pada khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya”, tutup Nuryakin.

Sebagai informasi, jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan akan dijabat oleh Andy Arsyad selaku pelaksana.

Sementara itu, H. Nurul Edy menyampaikan terima kasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur serta seluruh ASN Pemprov Kalteng, yang selama bertugas menjadi PNS, telah terjalin hubungan koordinasi yang baik dari sisi kedinasan maupun secara pribadi.

“Semoga silaturahmi tetap terus terjalin", ungkap Nurul. (AS&WDY/Foto:Biro Adpim)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook