Wakil Gubernur H. Edy Pratowo Membuka Musyawarah Wilayah ke IX PPP Provinsi Kalteng Tahun 2021

Kontribusi dari Widia Natalia, 04 Juni 2021 14:51, Dibaca 214 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Wilayah ke IX Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Tahun 2021, bertempat di Hotel Aurila, Palangka Raya, Jumat (04/6/2021).

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan keberadaan Partai Persatuan Pembangunan Prov. Kalteng ini diharapkan dapat mendorong mengembangkan kehidupan demokrasi, menjujung tinggi kebebasan yang bertanggung jawab guna mewujudkan  penyelenggaraan  Pemerintahan   Daerah yang demokratis dan memberikan kontribusi serta dukungan kepada Pemprov. Kalteng dalam membangun kesejahteraan masyarakat komunikasi, kesamaan persepsi dan penguatan sinergitas yang baik.

(Baca Juga : DP3AKKB Kalteng Gelar Kegiatan Peningkatan Kelompok Usaha Perempuan)

H. Edy Pratowo memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan atas kesetiannya mendukung Pemprov. Kalteng dalam menjalankan amanah rakyat dalam membangun Kalteng yang semakin Berkah.

H. Edy Pratowo mengatakan Musyarawah Wilayah IX Partai Persatuan Pembangunan Prov. Kalteng bertujuan untuk memilih Kepemimpinan/ Kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah IX Partai Persatuan Pembangunan Prov. Kalteng selanjutnya. Diharapkan dalam Musyawarah Wilayah IX Prov. Kalteng dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sehingga mendapatkan Kader Pemimpin dan Pengurus DPW PPP Prov. Kalteng yang berintegritas, amanah, barokah, mandiri sehingga membawa Partai Persatuan Pembangunan menjadi lebih baik dan maju serta dapat mengikuti dinamika Politik yang terjadi terutama dalam persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Lebih lanjut H. Edy Pratowo mengutarakan Partai Persatuan Pembangunan Kalteng sebagai partai yang cukup lama dan berpengalaman, diharapkan menjadi sarana partisipasi politik masyarakat dalam mengembangkan kehidupan demokrasi untuk menjunjung tinggi kebebasan yang bertanggung jawab guna mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang demokratis. Diharapkan dapat  memberikan kontribusi dan dukungan kepada  Pemprov. Kalteng dalam membangun kesejahteraan masyarakat, menjalin komunikasi, kesamaan persepsi dan penguatan sinergitas yang baik.              

“Mari kita sama-sama menjadikan momen Acara Acara Musyawarah Wilayah IX Partai Persatuan Pembangunan dan sebagai wadah Sillaturahmi yang indah dan damai di Bumi Tambun Bungai dengan Filosofis Huma Betang (Berbeda – beda tetap satu) untuk mewujudkan kedaulatan rakyat, kesejahteraan rakyat Kalimantan Tengah yang semakin Berkah   dan   Kejayaan   Negara Kesatuan Republik Indonesia, semoga adanya kegiatan ini dapat membawa Partai Persatuan Pembangunan lebih maju dan berjaya kedepan“, tandas H. Edy Pratowo.

Pembukaan Musyawarah Wilayah ke IX Partai Persatuan Pembangunan Prov. Kalteng Tahun 2021 dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin serta seluruh Peserta Musyawarah  Wilayah Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Prov. Kalteng.(WDY/Foto:Arya)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook