Tradisi Rutin Arak-Arak Purna Tugas Pegawai Memasuki Batas Usia Pensiun di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021

Kontribusi dari BKD Kalteng, 28 Mei 2021 15:00, Dibaca 183 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pada hari Jumat (28/5/2021) pukul 15.00 WIB bertempat di lobi Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah, berlangsung acara pelepasan pegawai yang telah memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Juni 2021. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu mars BKD Provinsi Kalimantan Tengah oleh seluruh pegawai, dilanjutkan sambutan Kepala BKD Provinsi Kalimantan Tengah, Katma F Dirun. 

Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan BKD Provinsi Kalimantan Tengah kepada Puji Rahayu apabila selama ini ada yang kurang berkenan baik dalam bersikap maupun bertutur kata. Ia berharap untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi dan persaudaraan agar tetap terjalin kokoh dimanapun berada.

(Baca Juga : Tekan Penyebaran Covid-19, Pemerintah Anjurkan Masyarakat Taat Gunakan Masker )


Selanjutnya, ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugasnya. Dalam kesempatan ini, Puji Rahayu merasa terharu saat menerima ungkapan cinta dan terima kasih yang diwujudkan dengan pemberian sebuah bingkisan dan piagam penghargaan dari Kepala BKD Provinsi Kalimantan Tengah.


Di akhir acara dilakukan tradisi rutin arak-arak oleh seluruh pegawai BKD dengan dipandu langsung oleh Kepala BKD Provinsi Kalimantan Tengah. Kepala BKD berharap tradisi arak-arak ini dapat terus berlanjut hingga ke depannya.(Tanti/Foto:Agus)

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook