Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Apel Pagi Silaturahmi Idul Fitri 1442 Hijriyah

Kontribusi dari BKD Kalteng, 18 Mei 2021 10:45, Dibaca 851 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar Apel Pagi Silaturahmi Idul Fitri 1442 Hijriyah bertempat di halaman kantor setempat, Selasa (18/5/2021). Apel tersebut dimulai pada pukul 07.30 sampai selesai.

Apel Pagi Silaturahmi Idul Fitri 1442 Hijriyah ini, bertindak sebagai inspektur upacara Kepala BKD Prov. Kalteng M. Katma F. Dirun dan diikuti sebanyak 84 orang yang terdiri dari semua pejabat Administrator, Pengawas, ASN dan Pegawai Kontrak di lingkungan BKD Prov. Kalteng. Tujuan dilaksanakan Apel Silaturahmi ini adalah guna terwujudnya rasa kebersamaan, meningkatkan rasa persaudaraan serta untuk memperkuat jalinan silaturahmi diantara sesama pegawai.

(Baca Juga : Peserta Asal Kalteng Optimis Jadi Pemenang Lomba Fotografi Tingkat Nasional Tema Kelautan dan Perikanan)


Pada kesempatan ini, M. Katma F. Dirun menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila telah melakukan kesalahan yang tidak disengaja. Ia mengatakan dengan memberikan maaf, akan lebih melapangkan langkah-langkah dalam menjalani kehidupan selanjutnya untuk meninggalkan beban moral dan beban mental yang telah hinggap di hati masing-masing.

Selain permohonan maaf kepada sesama pegawai, dalam sambutannya juga ia menyatakan bahwa di lingkungan BKD sudah kembali fitrah dan tidak ada lagi rasa yang membuat tidak nyaman, yakni dengan membuka lembaran baru untuk bersama-sama membangun bahtera organisasi BKD yang lebih harmonis, berkinerja, memberikan manfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat Kalimantan Tengah.


Di akhir sambutannya, ia berharap semoga Allah SWT selalu memberikan pertolongan, bimbingan, dan petunjuk dalam rangka melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai ASN. "Semoga kita semua dipertemukan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang," tutupnya. (Tanti/Foto : M.Nasrullah/Agus).

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook