Ikuti Himbauan Pemerintah Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Wagub Kalteng Melaksanakan Ibadah Salat Idul Fitri Jauh Dari Keramaian

Kontribusi dari Widia Natalia, 13 Mei 2021 11:17, Dibaca 165 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melaksanakan Ibadah Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di atas Bukit Cinta, Tangkiling, Palangka Raya, Kamis (13/5/2021). Menurut Habib Ismail Bin Yahya pelaksanaan Salat Idul Fitri jauh dari keramaian itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Mengikuti himbauan Pemerintah untuk Salat Ied bersama keluarga saja sebagai usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kami Salat Ied dan khotbah di Bukit Cinta tempat kediaman kami beserta keluarga”, ucap Habib Ismail Bin Yahya.

(Baca Juga : Gubernur Berharap Peserta Pelatihan Dasar CPNS Dapat Menggali Pengetahuan, Wawasan dan Keterampilan)

Pelaksanaan Salat Idul Fitri dilakukan Wakil Gubernur Kalteng bersama para keluarganya. Nampak dalam pelaksanaan Salat Ied yang digelar jauh dari keramaian itu, Habib Ismail bertindak langsung sebagai Imam yang memimpin dan berkotbah.

Habib Ismail juga mengungkapkan, bahwa pada malam lebaran pihaknya bersama keluarga juga menginap di Bukit Cinta. (WDY/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook