Gubernur H. Sugianto Sabran : Masyarakat Wajib Terapkan Prokes Secara Ketat

Kontribusi dari Widia Natalia, 12 Mei 2021 20:59, Dibaca 85 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengajak masyarakat dengan ketat menerapkan protokol kesehatan agar aman dan terhindar dari sebaran covid-19.
“Kita yakin, bersama-sama kita bangsa Indonesia dan Kalimantan Tengah khususnya akan mampu melewati ujian berat ini. Mari kita tingkatkan menggunakan prokes,” ucap H. Sugianto Sabran, Rabu (12/5/2021).

Gubernur H. Sugianto Sabran mengungkapkan, Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

(Baca Juga : Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa TA 2019 Secara Kolektif Oleh 14 Kab/Kota Melalui Video Conference)

"Kita merasakan hal ini sangatlah berat, tapi keselamatan handai taulan, sanak saudara serta keluarga dan warga tentu juga lebih penting. Dan harus menjadi prioritas kita semua”, tutur Gibernur.

“Untuk itu mari kita sikapi dengan bijak lebaran idul fitri kali ini dengan sabar dan tentunya memperbanyak doa, agar covid-19 segera berlalu”, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur bersama Istri Ivo Sugianto Sabran, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5/2021), esok.

"Atas nama pemerintah Provinsi Kalteng, pribadi dan keluarga, kami haturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan berkarya”, ucap Gubernur.

Terakhir, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut mengutarakan bahwa pandemi saat ini merupakan ujian berat yang tidak hanya dialami oleh bangsa Indonesia melainkan oleh hampir seluruh bangsa di dunia akan segera berlalu.

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook