Pemberian Bingkisan Tali Kasih Bagi Pegawai Kontrak di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021

Kontribusi dari BKD Kalteng, 05 Mei 2021 14:23, Dibaca 163 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Menjelang Perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021, Pegawai Kontrak di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah mendapatkan tali kasih berbentuk bingkisan berupa sembako. Penyerahan bingkisan dilakukan di Lobi Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (5/5/2021).


Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Badan. Kemudian dilanjutkan oleh Plt. Sekretaris serta semua Kepala Bidang kepada seluruh Pegawai Kontrak baik yang beragama Islam maupun yang beragama Kristiani di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Majelis Talim Assamkiyah Dislutkan Kalteng Beri Bantuan ke Panti Asuhan di Kota Palangka Raya)

Harapannya dengan adanya bingkisan ini, para Pegawai Kontrak di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya yang beragama Islam dapat sedikit terbantu dalam merayakan Hari Raya Idhul Fitri bersama keluarganya dengan sederhana. Bingkisan/tali kasih ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, namun yang lebih penting adalah adanya rasa kepedulian terhadap Pegawai Kontrak.


Pemberian bingkisan ini berjalan lancar dan sudah dilaksanakan selama tiga tahun berturut-turut. Pemberian bingkisan ini diberikan kepada seluruh Pegawai Kontrak pada saat Hari Besar Keagamaan, seperti Perayaan Lebaran bagi umat Islam dan Perayaan Natal bagi umat Kristiani. (Tanti/Foto : M.Nasrullah)

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook