Sekda Kalteng Sampaikan Materi Manajemen Kinerja Pada Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)

Kontribusi dari BPSDM Kalteng, 06 April 2021 07:30, Dibaca 328 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I dan II. Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P memberikan materinya tentang manajemen kinerja.


Kegiatan pelatihan dilaksanakan di Gedung Aula kantor BPSDM Prov. Kalteng, Jalan AIS Nasution No.2 Palangka Raya, Selasa (6/4/2021). Materi Pelatihan ini membekali peserta dengan pengetahuan tentang konsep dasar manajemen kinerja dan menerapkan teknik-teknik kinerja dalam pelaksanaan bidang tugas manajemen kinerja organisasi.

(Baca Juga : Tindaklanjut MoU Optimalisasi Jalan Pertamina Demi Kesejahteraan dan Kenyamanan Masyarakat)


Materi pelatihan disajikan secara interaktif melalui metode belajar oleh Sekda Prov. Kalteng. Dalam materinya, Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, menyampaikan bahwa keberhasilan organisasi ditentukan oleh kemampuan segenap Sumber Daya mengelola seluruh kegiatan organisasi untuk mencapai tujuannya.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti materi yang disampaikan dengan banyaknya interaksi tanya jawab dari peserta. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Rendy BPSDM / Dewit BPSDM).

BPSDM Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook