Inspektorat Laksanakan Entry Permission Reguler Semester II Tahun 2017

Kontribusi dari Administrator, 24 November 2017 11:21, Dibaca 429 kali.


MMCKalteng - Bertempat di aula Inspektoral Provinsi Kalimantan Tengah di adakan Entry Permission Reguler Semester II Tahun 2017 (34/11) yang di hadiri oleh semua SKPD di Lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah . Kegiatan tersebut langsung di Buka dan di pimpin oleh plt Sekda provinsi Kalimantan Tengah H. Mugeni .

Dalam Arahannya H. Mugeni menyampaikan bahwa pemeriksa ini di lakukan dalam rangka Pembinaan kepada seluruh SKPD sebagai Pengguna Anggaran APBD 2017 . adapun aspek memeriksaan ini terdiri dari Aspek Pengelolaan Sapras, mulai dari tahap perencanaan , penggunaan sampai dengan tahapan penghapusan aset. Aspek kedua adalah Pengelolaan keuangan yang meliputi Perencanaan, penganggaran dan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku sampai dengan pelaporannya.

(Baca Juga : Gubernur dan Wagub Hadiri Buka Puasa Bersama di Kejaksaan Tinggi Kalteng)

plt Sekda juga mengharapkan kerjasana yang baik antara seluruh SKPD dan Tim dari Inpektorat agar proses pemeriksanaan dapat berjalan sesuai target yang di tentukan, dan di akhir arahannya plt Sekda mengharapkan Dukungan dan keseriusan semua pihak karena predikat WTP yang sudah di emban oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah harus kita pertahankan WTP  pada hasil kinerja tahun 2017 ini . (tm)

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook