Kalteng, Provinsi Ke - 12 Yang Dilewati Kirab Pemuda 2018

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 22 Oktober 2018 07:45, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng - Asisten Deputi Tenaga dan Sumber Daya Pemuda pada Kementerian Pemuda dan Olahraga, Deswan mengatakan Kalimantan Tengah merupakan Provinsi ke - 12 yang dilewati oleh peserta Kirap Pemuda 2018.

Di Pulau Kalimantan, peserta Kirap Pemuda 2018 dari zona satu ini pertama kali melakukan perjalanan ke Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, kemudian dilanjutkan ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

(Baca Juga : Hadiri Perayaan Natal Rimbawan 2023, Plh. Asisten Pemkesra Herson B. Aden Harapkan Umat Kristiani Refleksikan Cinta Kasih Tuhan dalam Kehidupan Sehari-hari)

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan napak tilas kebhinekaan ke Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan dan selanjutnya ke Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

" Mereka ini sudah berjalan di 12 provinsi sebagai duta yang nantinya akan menjadi jarum dan benang dalam rangka menjadi persatuan tanpa menghilangkan kebhinekaan," ujar Deswan saat memberikan sambutan diacara gala pemuda di rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Sabtu malam (20/10/2018).

Deswan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas penyambutan kedatangan peserta Kirab Pemuda dan atas Jamuan makan malamnya.

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook