Kadislutkan Berikan Apresiasi Terhadap Anak Muda yang Peduli dan Ikut Terlibat Aksi Bangun Kemaritiman Kalteng

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 10 Februari 2021 13:26, Dibaca 459 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ir. H. Darliansjah, M.Si  menerima  kunjungan Ketua Pengurus Daerah Maritim Muda Nusantara (MMN) Prov. Kalteng Andi Prayoga, Kepala Divisi Administrasi dan Keuangan atau Sekretaris Alfiana Fira Syaharani, dan Asisten Divisi Data, Riset dan Advokasi Maritim David Hendrian Putra Lavndo. Pertemuan tersebut bertempat di ruangan Kadislutkan, Rabu (10/2/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Andi Prayoga memaparkan terkait visi dan misi dari MMN itu sendiri dan segala yang berkaitan dengan pembentukan MMN Prov Kalteng periode 2021 sampai dengan 2022. Dalam pertemuan ini MMN meminta agar Kadislutkan H. Darliansjah menjadi penasehat organisasi Maritim Muda Nusantara Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Penilaian/Pembinaan Kegiatan Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Layanan Perlindungan Perempuan Kewenangan Provinsi Tahun 2021)

Sejalan dengan ini, H. Darliansjah memberikan arahan agar MMN menyusun program kerja tahunan pembangunan sektor kelautan diantaranya, rehabilitasi pesisir dan miitigasi bencana, pemberdayaan masyarakat pesisir, pemanfaatan ruang laut dan jasa kelautan, serta pengelolaan kawasan konservasi laut daerah. Agar sejalan dengan program yang ada, program ini dapat berkoordinasi pada Bidang Kelautan dan Pesisir.

Berkaitan dengan ini pula, “MMN agar meningkatkan koordinasi ke seluruh pemangku kepentingan,” tutup H. Darliansjah. (Adt/Foto: CK)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook