Pelepasan Peserta Porprov Kalteng Ke- XI Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 16 Oktober 2018 10:55, Dibaca 1,948 kali.


MMCKalteng - Tinggal hitung hari lagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah  Ke- XI Tahun 2018 akan dilaksanakan di kota Muara Teweh, Barito Utara sebagai tuan rumah penyelenggara dalam berbagai bidang olahraga yang diperlombakan baik olahraga Nasional Maupun Tradisional dilingkup Wilayah Kalimantan Tengah.

Dalam acara Porprov Kalteng Ke-XI digelar pada tanggal 19 sampai dengan 27 Oktober 2018 di Barito Utara, Murung Raya ikut serta memeriahkan dalam mengisi berbagai cabang olahraga seperti Catur, Pencak Silat, Tinju, Bola Voli, Sepak Bola, Bulutangkis dan lain sebagainya dengan jumlah peserta 324 orang putra-putri terbaik dari berbagai desa dilingkup Murung Raya yang diseleksi secara ketat oleh masing-masing pelatih Cabang olahraga.

(Baca Juga : Pelantikan Pengurus Provinsi Perbakin Kalimantan Tengah Masa Bakti 2018-2022)

Pelepasan peserta Kontingen Porprov Kalteng Ke- XI Tahun 2018 dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Murung Raya, dan dihadiri oleh Kepala DiskominfoSP, Dispora, Dishub SatPol PP, serta SOPD lainnya dilingkup Pemda Murung Raya dalam rangka memberi semangat dan motivasi secara profesional dalam mengikuti berbagai perlombaan cabang olahraga. Selasa (16/10)

“Sesuai dengan motto Murung Raya tira tangka balang, maka semangat juang harus didasari dengan profesionalitas dan solidaritas dalam berbagai ajang kompitisi yang diikuti, serta kalah menang itu hal biasa dalam dunia perlombaan olahraga”. Ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

Disamping itu juga, bagi para peserta dari berbagai cabang olahraga yang berhasil mendapatkan medali emas diperlombaan Porprov Kalteng Ke-XI tahun ini. Pemerintah akan memberi Bonus khusus sebagai apresiasi pemerintah dalam memberi motivasi dalam berbagai open olahraga. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Rfk,N.O,Taufiq,Selvin)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook