ASN Satpol PP dan RSUD dr Doris Sylvanus Prov. Kalteng Salurkan Bantuan

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 27 Januari 2021 15:23, Dibaca 963 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah dan RSUD dr Doris Sylvanus menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Seperti yang telah diinstruksikan Gubernur Kalimantan Tengah terhadap perangkat daerah, seluruh pemangku kepentingan, seluruh Kabupaten/Kota, Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah agar memberikan kontribusi dukungan bantuan untuk warga masyarakat Kalsel yang saat ini masih terdampak banjir.

Bantuan-bantuan tersebut dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah untuk disalurkan ke masyarakat Provinsi Kalsel bertempat di halaman Pusdalops BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (27/1/2021). Bantuan sembako yang dihimpun oleh ASN Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajarannya tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasat Pol PP Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Bendahara Triyono kepada Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kasi Pencegahan Noor Aswad, S.Hut berupa Mie Instan sebanyak 10 Dus.

(Baca Juga : Inspektur Provinsi Kalteng Menjadi Narasumber Pada Rakornas Pengawasan Intern P3DN dan Produk UMKK)


Pada kesempatan yang sama, ASN RSUD dr Doris Sylvanus beserta jajarannya juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya, seperti Pembalut Wanita isi 168 kotak, Lampu Lilin  66 Kotak, Popok Pempes 18 lusin yang diserahkan oleh perwakilan ASN RSUD dr Doris Sylvanus, Petra. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Prov. Kalsel yang terdampak banjir,” ucap Petra. 

Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah H. Darliansjah menyampaikan, “Atas nama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, kami sampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari ASN Satpol PP Prov Kalteng beserta jajarannya dan ASN RSUD dr Doris Sylvanus beserta jajarannya yang telah menghimpun bantuan dalam bentuk sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di Prov. Kalsel. Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran mengapresiasi atas dukungan dan bantuan yang diberikan dalam membantu masyarakat terdampak banjir di Kalsel,” tutupnya. (Pky.27/1/2021/DewiS&MAW/foto/Data:PusdalopsBPBPKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook