Kepala Lapas Palangka Raya Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 13 Januari 2021 15:39, Dibaca 93 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya -  Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Chandran Lestyono menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut dari Kepala Rumah Tahanan Negar (Rutan) yang lama Akhmad Zaenal Fikri kepada Suwarto sebagai Kepala Rutan Palangka Raya yang baru, Rabu (13/1/2021). Acara ini dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB di Aula Rutan Palangka Raya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara ini juga diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi I Putu Murdiana, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Tengah, beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) se-Kota Palangka Raya. Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Palangka Raya yang lama Ahmad Zaenal Fikri menyampaikan ucapan perpisahan.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Gelar Acara Pelepasan Mahasiswa KKL Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Tahun 2021)


"Perubahan-perubahan tentunya saat ini sangat ditekankan di Kemenkumham. Ini menjadi cambuk kita semua harus bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Dan kami mohon pamit dan mohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Terima kasih atas kerja sama selama ini," ungkap Fikri.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Rutan Palangka Raya baru menyampaikan, "Aura positif yang telah diamanahkan oleh Karutan lama semoga tetap bisa kami jaga dan kami tingkatkan, serta sinergi yang telah terjalin semoga akan selalu terjaga demi tercapainya tujuan kita bersama," ungkap Suwarto.


Kepala Lapas Palangka Raya Chandran Lestyono berharap agar silahturahmi dan sinergi akan tetap terjalin dengan baik. "Pertama saya ucapkan selamat kepada Kepala Rutan yang lama dan yang baru. Pergantian pimpinan pasti akan terjadi, saya berharap agar silahturahmi tetap terjalin dengan baik serta sinergitas antara lapas dan rutan lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan bersama," harap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook