Penyerahan SK Kepada 137 Orang Lulusan CPNS Tahun 2020 di Lingkungan Pemkab Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Januari 2021 11:52, Dibaca 115 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Setelah melalui proses yang panjang mulai dari tahap registrasi hingga tes secara online (sistem CAT), akhirnya membawa kabar gembira bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus sebanyak 137 orang. Hari ini Rabu (13/1/2021) bertempat di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau telah dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS seleksi tahun 2020 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

SK CPNS diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, didampingi oleh Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Pj. Sekda Pulang Pisau, Saripudin selaku Kepala BKPP Pulang Pisau beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Penerima SK CPNS sebanyak 137 orang tersebut terbagi tiga formasi, yaitu Tenaga Guru sebanyak 41 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 62 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 34 orang dengan penempatan tersebar di delapan Kecamatan sesuai dengan formasi yang telah mereka lamar sebelumnya.

(Baca Juga : Pulang Pisau diharapkan Menjadi Pusat Perkayuan)

Dalam kesempatan penyerahan SK tersebut, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo menyampaikan beberapa hal penting agar menjadi perhatian para CPNS. Para CPNS diminta agar tidak mengajukan permohonan pindah minimal 10 tahun setelah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

"CPNS yang baru bergabung di dinas yang dinaunginya bisa saling bekerja sama dengan pegawai lainnya, mematuhi aturan-aturan yang berlaku pada masing-masing tempat bekerja serta tidak terlibat dalam hal-hal seperti korupsi dan yang terutama narkoba," tegas Edy Pratowo (MC. Pulang Pisau/Cua)

 

 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook