Humas Lapas Muara Teweh Raih Penghargaan Terbaik Kedua dari Ditjenpas

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Desember 2020 10:52, Dibaca 93 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh meraih penghargaan terbaik kedua dalam kategori Humas Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Teraktif se-Indonesia dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Selasa (22/12/2020). Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan acara pemberian penghargaan tersebut dalam rangka memotivasi jajaran Pemasyarakatan dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi berdasarkan standar dan aturan serta berkomitmen tinggi dalam mewujudkan satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM dan layanan Pemasyarakatan yang berkualitas pada Tahun 2020.


Dalam kegiatan Malam Apresiasi dan Penganugerahan Pemasyarakatan yang terpusat di Swissotel PIK Avenue tersebut, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard SP Silitonga memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja berprestasi di tahun 2020, serta tiga puluh Satuan Kerja peraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan tiga Satuan Kerja peraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kalapas Muara Teweh Sarwito sangat bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh Tim Humas Lapas Muara Teweh. Penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dari kerja keras bersama, pertahankan dan tingkatkan lagi kinerja Tim di tahun 2021.

(Baca Juga : Tim ZI Karsa Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2021)

"Melalui prestasi ini harapannya akan menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran di Lapas Muara Teweh untuk meraih prestasi lainnya," harap Sarwito.


Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Teweh Baduansyah selaku Ketua Tim Humas sangat mengapresiasi atas kerja keras dan kerja sama tim dalam melaksanakan tugas dan fungsi kehumasan, sehingga Tim Humas Lapas Muara Teweh meraih penghargaan terbaik kedua se-Indonesia.

"Jangan pernah merasa puas dengan hasil yang diraih, meraih lebih mudah daripada mempertahankan," tuturnya.

Eko Wijanarko, salah satu anggota Tim Humas Lapas Muara Teweh merasa sangat bahagia atas prestasi yang diraih Tim Humas. "Terima kasih kepada Humas Ditjenpas, Humas Kanwil Kalimantan Tengah, Kalapas Muara Teweh beserta jajaran atas segala bimbingan, arahan serta support dalam menjalankan tugas dan fungsi kehumasan, sehingga Humas Lapas Muara Teweh meraih penghargaan," tuturnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Desember 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook