Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 November 2020 16:07, Dibaca 82 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom. Kegiatan ini bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, Selasa (24/11/2020). 

Kegiatan ini bertema “Kinerja Kumham Lebih PASTI” yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 23 sampai dengan 25 November 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur capaian pelaksanaan Reformasi Birokrasi di wilayah, mengukur pelaksanaan target kinerja di wilayah dan meningkatkan pelayanan serta pelaksanaan tugas dan fungsi di wilayah melalui action plan target kinerja tahun 2021 dan menyusun stategi dalam mencapai target kinerja di wilayah tahun 2021.

(Baca Juga : Anggota KPN Ikhlas Sepakati Program Penguatan Koperasi)


Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 dibuka oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly. Beliau menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk mensukseskan visi dan misi Presiden Joko Widodo.

"Momentum rapat koordinasi ini adalah dalam rangka merefresh kembali visi dan misi Presiden yang harus kita sukseskan dengan tepat, terarah dengan sasaran kinerja yang jelas serta target kinerja yang terukur," ungkap Menteri Hukum dan HAM, Yasonna.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, terutama dalam memastikan pelaksanaan reformasi birokrasi di Kemenkumham dan hal lainnya berjalan lancar agar kualitas pelayanan publik juga semakin meningkat," kata Kalapas Palangka Raya, Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook