Plt. Kepala Dinas Kominfo Kalteng Pimpin Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat

Kontribusi dari Widia Natalia, 03 November 2020 11:40, Dibaca 229 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (DiskominfoSantik Prov. Kalteng) Agus Siswadi membuka secara langsung Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat (JFPH), bertempat di Aula Kantor DiskominfoSantik Prov Kalteng, Selasa (03/11/2020). Rapat ini dihadiri Plt. Sekretaris DiskominfoSantik Prov. Kalteng selaku Kepala Sekretariat Tim Penilai JFPH Rommy Valentino Koetin dan beberapa Unsur Tim Penilai JFPH Prov. Kalteng.

Kepala Sekretariat Tim Penilai Rommy Valentino Koetin dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyampaikan laporan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) JFPH guna mendukung kesetaraan administrasi, fungsi dan tugas Tim Penilai Jabatan Fungsional. 

(Baca Juga : Gubernur Hadiri Halal bi Halal Pemprov Kalteng, Kemenag, MUI, DAD, dan Ormas Islam se-Kalteng)

Sementara, Plt. DiskominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi dalam arahannya mengatakan kegiatan kali ini merupakan tahapan awal penetapan DUPAK bagi JFPH Prov. Kalteng. Agus Siswadi juga mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru dimulai, bukan hanya sebuah terobosan tetapi juga bagaimana mengkoormodir efektivitas dan efisiensi JFPH Prov. Kalteng.

Lebih lanjut, Agus Siswadi menyampaikan kegiatan ini nantinya akan berkembang ke Kabupaten/Kota.

“Hari ini ada 3 usulan, masing-masing ada yang naik jenjang dan ada yang naik pangkat, karena ini hal baru, barangkali ini juga menjadi tugas berat bagi kita untuk mensosialisasikan hal ini dengan gencar dan ini juga merupakan tanggung jawab yang besar”, pungkas Agus Siswadi.

Agus Siswadi berharap kepada Tim Penilai serta Tim Sekretariat JFPH bisa melaksanakan tugasnya dengan baik serta selesai tetap waktu, dengan menetapkan angka sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga penetapan tersebut benar-benar objektif. Agus Siswadi juga berharap melalui Kehumasan dan Pranata Humas, pertemuan tersebut diharapkan tidak berhenti disitu saja tetapi juga agar di ekpose agar diketahui oleh masyarakat luas.

“Apa yang telah kita lakukan, apa yang telah kita perjuangkan, sehingga ini bisa terlaksana dengan baik, termasuk kegiatan perdana dalam penilaian JFPH” tutup Plt. DiskominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi.


3 orang Panata Humas yang dinilai untuk kenaikan jenjang dan pangkat pada periode 1 April 2021 diantaranya dari Administrasi Biro Protokol Setda Prov. Kalteng Rani Diah Anggraini, DiskominfoSantik Prov. Kalteng Ferawati dan Biro Pimpinan Setda Prov. Kalteng Dewi Yulianti. Rangkaian kegiatan juga diisi dengan penyerahan hasil penelitian DUPAK yang telah diserahkan oleh Tim Sekretariat ke Tim Penilai, yang dalam hal ini diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi dan diterima secara langsung oleh Tim Penilai JFPH Arbandigana.(WDY/Foto:Rinto)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook