Kapolres Gumas Sambut Kapolda Dan Danrem Tinjau Kesiapan Lokasi Food Estate

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 07 Oktober 2020 08:31, Dibaca 1,349 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas -  Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, SIK menyambut kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama dengan Danrem 102 Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Kedatangan presiden tersebut dalam rangka meninjau Lokasi Food Estate mendukung ketahanan pangan nasional yang terletak di Desa Pematang Limau, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Selasa (6/10/2020).

Kapolda Kalteng melalui Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. mengatakan, kedatangan Kapolda dan Danrem tersebut melakukan peninjauan sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang akan melaksanakan kunjungan kinerja dalam rangka Food Estate yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dan Gunung Mas.

(Baca Juga : Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Murung Raya Mulai Aktif)


"Saya menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang utama laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada," ucapnya.

“Adanya kegiatan peninjauan ini diharapkan kesiapan Polres Gumas sudah matang dan siap dilakukan kunjungan oleh Presiden Ir. Joko Widodo,” ungkap Kapolres.

"Sebelum kedatangan Presiden RI, kami berusaha semaksimal mungkin dengan kekuatan penuh persiapan agar pelaksanaan kunjungan ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan rencana,” tutupnya. (Didik / Foto: Didik)

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook