Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kalteng Ikuti Rakor Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kab. Pulang Pisau

Kontribusi dari Widia Natalia, 06 Oktober 2020 13:26, Dibaca 942 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Hamka mewakili Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) virtual dengan tim Sekretariat Presiden. Rakor diikuti melalui video conference dari Aula Eka Hapakat Lt. III Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (06/10/2020).

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. Dalam rapat dibahas mengenai Persiapan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Prov. Kalteng tepatnya di Kabupaten Pulang Pisau yang dijadwalkan pada tanggal 8 Oktober 2020.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Ikuti Rapat Bersama Menteri Perhubungan RI)

Presiden Joko Widodo rencananya akan melakukan Kick Off Food Estate sekaligus peninjauan area pertanian dan saluran irigasi yang berada di Desa Belanti Siam dan Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau. Joko Widodo direncanakan juga akan melakukan peninjauan melalui udara di lokasi lahan yang akan dijadikan pilot project penanaman singkong yang berada di Kabupaten Gunung Mas.

Seluruh giat kunker Kepala Negara dilakukan dengan memperhatikan Protokol Pencegahan Covid-19. Turut hadir Perwakilan Kapolda Kalteng, Perwakilan Danrem 102 PJG , Kepala Perangkat Daerah terkait, serta hadir secara terpisah melalui Video Conference dari Pemerintah Kab. Pulang Pisau.(Tomi/Foto:Doni)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook