Pengurus DWP Pusat Gelar Seminar Nasional 2018

Kontribusi dari Rikah Mustika, 04 Oktober 2018 14:25, Dibaca 2,092 kali.


MMCKalteng-Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat menggelar Seminar Nasional di Puri Agung, Grand Sahid Jaya Jakarta selama 2 hari, sejak tanggal 4 sampai 5 Oktober 2018. Peserta yang hadir adalah penasihat, pengurus, dan anggota DWP baik instansi Pemerintah Pusat maupun Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. DWP Provinsi Kalimantan Tengah juga turut hadir dalam acara tersebut. Tema seminar kali ini yaitu “Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan yang Cerdas”.

Dalam seminar tersebut Yohanna Yambise selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengajak seluruh peserta yang hadir agar turut memberi dukungan dan membantu meringankan duka korban bencana gempa yang terjadi di Palu dan Donggala.

(Baca Juga : Tinjau Kalimantan Timur, Presiden Cek Kelayakan Calon Ibukota Negara)

Pada kesempatan yang sama, Menteri Kesehatan Nila Moeloek juga memberikan himbauan kepada masyarakat Indonesia, khususnya kaum Hawa untuk tidak melakukan operasi plastik. Dia mengatakan bahwa apabila ingin terlihat awet muda, cukup melakukan olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan yang bergizi setiap hari.

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook