Sekda Kalteng Melakukan Aktivitas Bersepeda Santai Bersama Kepala Perangkat Daerah dan Stakeholder Terkait

Kontribusi dari Widia Natalia, 18 September 2020 08:59, Dibaca 241 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri bersama dengan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng  dan stakeholder terkait melakukan aktivitas bersepeda santai di Kota Palangka Raya, Jumat pagi (18/09/2020). Fahrizal Fitri bersama rombongan yang terlihat mengenakan jaket olahraga lengkap dengan masker dan helm sepeda mulai mengayuh sepedanya dari Kantor Dinas Perhubungan Prov. Kalteng melewati Bundaran Besar Jalan Imam Bonjol melewati Bundaran Kecil masuk Jalan RTA. Milono dan selesai di Terminal WA Gara Kota Palangka Raya.

Aktivitas bersepeda bersama ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 September.  Olahraga bersepada begitu banyak diminati sejak pandemi Covid-19 merebak.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng : Jalan Provinsi di Kabupaten Seruyan Akan Selesai Akhir Tahun 2023 )


Fahrizal Fitri dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa disaat pandemi sekarang ini justru tren bersepeda meningkat.  Disamping itu, Fahrizal Fitri juga mengingatkan untuk tetap mematuhi ketentuan-ketentuan protokol kesehatan saat melakukan olahraga bersepeda.

 “Yang perlu kita jaga, kita tetap jaga jarak sebagaimana ketentuan-ketentuan protokol kesehatan”, ucap Sekretaris Daerah Prov. Kalteng.

Lebih lanjut Fahrizal Fitri mengatakan olahraga bersepeda adalah bagian dari upaya untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Karena tubuh sehat itu berarti imun kita kuat, salah satu untuk menangkal serangan Covid-19 adalah menjaga imun tubuh kita agar tetap sehat”, imbuhnya.

Sekretaris Daerah Kaltengl berharap ajang dari bersepeda bersama ini adalah bagian untuk mempererat silaturrahmi insan perhubungan dalam melaksanakan tugasnya di Kalteng.

“Saya berharap ini adalah bagian momentum dari kita untuk saling memperkuat serta berkolaborasi dalam rangka pelayanan di bidang perhubungan”, tutup Fahrizal Fitri.

Tampak hadir mengikuti olahraga bersepeda santai tersebut diantaranya Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Prov. Kalteng Sri Widanarni, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalteng Yulindra Dedy,  Kepala Perum DAMRI, Kepala Jasa Rahaja, Pegawai Balai Tansportasi Perhubungan, para ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Dinas/Badan Pemerintah Prov. Kalteng.(WDY/Foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook