Giat Pagi Rutan Buntok, Bersepeda Santai Bersama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 September 2020 13:05, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Barito Selatan – Kepala Rutan Kelas IIB Buntok Mastur menggelar kegiatan bersepeda santai bersama seluruh petugas Rutan Buntok. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan serta sebagai sarana refreshing di sela-sela padatnya aktivitas, Sabtu (5/9/2020).

Tepat pukul 08.00 WIB seluruh peserta sudah berkumpul di depan halaman Rutan Buntok. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Buntok diawali dengan doa bersama.

(Baca Juga : Petugas PPL Lakukan Pengecekan Titik Koordinat Rencana Lokasi Penanaman Durian di Lapas Sukamara)


Seluruh peserta menggowes santai bergerak sesuai rute yang telah ditentukan. Adapun rutenya antara lain Jalan Asam, Jalan Pahlawan, Jalan Merdeka Raya, Jalan Pelita Raya, Jalan Barito Raya dan finish di halaman Rutan Kelas IIB Buntok.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerukunan petugas Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Buntok agar semakin bersinergi serta meningkatkan rasa kekeluargaan.Kepala Rutan Buntok mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kebugaran jasmani petugas Pemasyarakatan Rutan Buntok dan sebagai sarana menyalurkan hobi.


“Jadi, diharapkan kegiatan ini selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh, diharapkan juga dapat memupuk kekompakan dan rasa persaudaraan setiap petugas agar terus bersinergi,” tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook