Pemkab Kobar Terima Bantuan Mobil Ambulance dari PT Jasa Raharja

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 28 Agustus 2020 15:53, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Kamis (27/8/2020) bertempat di Kelurahan Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menerima bantuan mobil ambulance dari PT Jasa Raharja. Bantuan mobil ambulance ini berawal dari aspirasi warga masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang yang disampaikan melalui anggota DPR RI. Aspirasi yang diteruskan kemudian diproses lewat bantuan melalui Program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja.

"Kita sebagai warga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan bantuan ini bisa terealisasi. Bantuan mobil ambulance ini sangat membantu warga untuk memenuhi keperluan mendadak terkait kesehatan dan hal-hal penting lainnya," kata Hj Nurhidayah.

(Baca Juga : Kobar Expo Tahun 2022 Resmi Ditutup)

Bupati Hj Nurhidayah juga mengungkapkan jika pemerintah kabupaten terus mengupayakan pemerataan pembangunan di daerah-daerah dan beberapa proyek pembangunan yang menjadi perhatian selanjutnya adalah penataan daerah Sungai Arut.

“Ke depannya kita akan membuat tepi arut lebih baik di sepanjang wilayah kelurahan Mendawai seberang dan kelurahan Raja Seberang,” tambah Hj Nurhidayah.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Perwakilan dari PT Jasa Raharja, Pengurus Partai Golkar, Pemerintah dan warga Kelurahan Mendawai Seberang. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook