Optimalkan Sarana Pendukung, Bapas Muara Teweh Terima Kursi Roda Dari BRI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Agustus 2020 16:48, Dibaca 1,075 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Bertempat di kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh telah diadakan penyerahan bantuan sarana berupa kursi roda dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Muara Teweh. Bantuan tersebut menjadi salah satu peningkatan sarana dan pra sarana Bapas Muara Teweh yang saat ini sedang terus dioptimalkan guna mendukung Pembangunan Zona Integritas dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Kamis (27/8/2020).


Pada kesempatan tersebut penyerahan bantuan dilakukan oleh Perwakilan BRI kantor cabang Muara Teweh yakni Ibu Ariyati dan Ibu Endah. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Muara Teweh Edy Susetyo dan disaksikan oleh pejabat struktural serta seluruh pegawai Bapas Muara Teweh.

(Baca Juga : Kakanwil Kumham Kalteng Buka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan Ham No. 11 Tahun 2020 Dan Peraturan Keimigrasian Dalam Tatanan Norma Baru)


Kepala Bapas Muara Teweh megucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI kantor cabang Muara Teweh sebagai mitra kerja. “Kami berharap sinergitas ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat khususnya bagi klien pemasyarakatan,", jelas Edy Susetyo.

Setelah pelaksanaan serah terima bantuan kursi roda, kepala Bapas Kelas II Muara Teweh menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai agar bersama-sama merawat seluruh sarana dan pra sarana kantor, sehingga pelayanan publik di Bapas Kelas II Muara Teweh dapat senantiasa berjalan optimal. Sementara itu, perwakilan kantor cabang BRI Muara Teweh mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapas Muara Teweh terhadap BRI.

“Kami juga berharap semoga kerja sama yang terjalin antara BRI kantor cabang Muara Teweh dengan Bapas Muara Teweh dapat saling memberikan manfaat dan mendukung kelancaran penyelenggaraan pelayanan publik di masing-masing instansi,” kata Ariyati kepada kontributor humas Bapas Muara Teweh. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook