Sebanyak 7 Sapi Qurban Disalurkan Ke Gumas  

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 31 Juli 2020 16:05, Dibaca 95 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Sebanyak 7 ekor Hewan Qurban dari Pemprov. Kalteng yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov. Kalteng Drs. H. Suhemi, M.Si mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si, yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), bertempat di halaman Masjid Agung Darunnajah Kuala Kurun, Kamis (30/7/2020) kemaren. Turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua Umum MUI, Ketua NU, pengurus Masjid dan pihak terkait lainnya.

“Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemprov. Kalteng khususnya Bapak Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) atas sumbangan hewan Qurban yang telah diberikan, semoga bermanfaat kepada masyarakat dan benar-benar bisa membantu terutama masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

(Baca Juga : Empat Pelajar SMA Bersaing Menjadi Paskibraka Provinsi dan Nasional)

Hewan Qurban ini akan diretribusikan kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang membutuhkan khususnya kepada umat muslim semoga menjadi berkat. Kepada Pemprov Kalteng semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) semakin maju.

“Saya atas nama keluarga atas nama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 hijriah, bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat di kabupaten Gunung Mas semoga dengan perayaan hari raya qurban ini mendapat pahala serta menambah rasa ketaqwaan kepada Allah Subhana Wataallah,” pungkas Wakil Bupati Gumas Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si. (Iswanto / Foto : Iswanto).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook