Plt. Sekda Kabupaten Pulang Pisau Minta Keaktifan Kepala SOPD Hadir Rapim Tepra

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 September 2018 14:38, Dibaca 402 kali.


MMCKalteng - Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin hadir dan membuka Rapat Pimpinan Tim Evaluasi Dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Rapim Tepra) di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (4/9).

Pada acara tersebut dihadapan sejumlah kepala SOPD yang hadir, Saripudin meminta kepada kepala SOPD agar aktif dan hadir secara langsung untuk mengikuti kegiatan tersebut guna mengetahui secara langsung kepada kepala SOPD apa kendala dan hambatannya terhadap capaian realisasi fisik kegiatan masing-masing OPD.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Sambut Baik Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi)

Karena capaian sampai saat per 31 Agustus 2018 masih mencapai 49% dari target sebesar 70%, oleh karena itu kita perlu penjelasan dan berkoordinasi dengan OPD masing-masing.

Oleh karena itu, Saripudin menghimbau dan berharap kepada seluruh SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau agar lebih giat lagi dalam mencapai target yang sudah menjadi komitmen bersama dalam pencapaian target.

Pelaksanaan kegiatan juga perlu memperhatikan prosedur pelaksanaan kegiatan dan sesuaikan apa yang ada pada petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan.

Harapannya OPD masing-masing jangan menunda pelaksanaan pekerjaan, apabila sudah masuk triwulan pelaksanaannya, segera laksanakan, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook