Tim Saber Pungli UPP Provinsi Kalteng Sosialisasi Sambil Nobar Di Bundaran Besar

Kontribusi dari Administrator, 16 November 2017 17:16, Dibaca 1,913 kali.


MMCKalteng _ Polda Kalteng - Genderangan perang terhadap praktek pungutan liar di semua lini layanan publik terus digelorakan oleh Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Kalteng. Disamping melaksanakan penindakan terhadap pelaku pungli, Tim Saber Pungli juga melakukan sosialisai sebagai bentuk pencegahan dan pemahaman kepada masyarakat bahwa pungli itu merupakan tindak pidana.

Kali ini, Tim Saber Pungli melakukan Sosialisasi Stop Pungli bersamaan dengan acara nonton bareng sepak bola Liga 2 antara Kalteng Putra vs Martapura FC di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kamis (16/11/2017) pukul 15.30 WIB.

(Baca Juga : Gubernur Harapkan KKB Terus Dukung Pembangunan Kalteng untuk Wujudkan Kalteng BerAKHLAK Penuh KeBERKAHan)

AKBP Jukiman Situmorang dari Itwasda Polda Kalteng didampingi Ketua Ombusdman Kalteng T Aseng saat sosialisasi mengatakan, pihaknya berupaya semaksimal munkin memberantas praktek pungutan liar di wilayah Provinsi Kalteng.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kalteng untuk bersama-sama mencegah dan memberantas pungli. Laporkan kepada kami apabila mengetahui adanya pungli, laporan bapak dan ibu pasti akan kami tindaklanjuti," terang mantan Kapolres Palangka Raya dan Kapuas ini.

Ribuan masyarakat yang berkumpul di kawasan bundaran besar sangat antusias mendengarkan acara sosialisasi ini apalagi ketika masyarakat diajak untuk meneriakan yel yel anti pungli.

"Kalteng Putraa .... yes yes yes, pungli.....NO," pekik AKBP Jukiman diikuti teriakan masyarakat dengan penuh semangat.

Disamping melaksanakan sosialisasi, Tim Saber pungli juga membagikan hadiah jersey kesebelasan Kalteng Putra kepada masyarakat yang beruntung.

Foto : Polda Kalteng

Sumber : .http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook