Area Pameran Palangka Raya Fair Dilengkapi Internet Gratis

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 24 Agustus 2018 10:05, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Area pameran Palangka Raya Fair tahun 2018 di lapangan Sanaman Mantikei dilengkapi fasilitas internet gratis bagi pengunjung yang ada didalam area tersebut, hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya melalui Kabid Layanan e- Goverment, Fabianus, Kamis (23/08/2018).

Pameran yang dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 24 s/d 28 Agustus 2018 ini diikuti oleh seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan juga Usaha Kecil Menengah (UKM).

(Baca Juga : 18.508 Keping KTP Elektronik Dimusnahkan)

Palangka Raya Fair ini merupakan event tahunan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palangka Raya melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya dengan PT. Indonesia Comnet Plus (icon+), tambah Fabianus.

Lebih lanjut Fabianus menjelaskan bahwa layanan internet gratis ini dapat digunakan selama berlangsungnya kegiatan pameran, dan bagi SOPD yang ingin menampilkan aplikasi juga bisa menggunakan internet ini secara gratis.

Bagi pengunjung dan SOPD yang ingin menggunakan layanan internet ini dapat meminta voucer terlebih dahulu di stand Pameran Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya untuk mendapatkan voucer login secara gratis, tutupnya.

 

 

 

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook